Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan - Bali oh Bali, sebuah tempat liburan yang pasti anda semua sudah mengenalnya. Pulau indah nan cantik yang begitu digandrungi para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun asing dari berbagai negara. Tak salah memang jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia. Kunjungan para wisatawan pun terus meningkat setiap tahunnya apalagi saat memasuki musim libur panjang sekolah. Para wisatawan akan berbondong bondong bersama keluarga mencari tempat wisata keluarga untuk liburan bersama.

Tempat wisata keluarga di bali
Tempat wisata keluarga di bali
Masa liburan memang sangat pas dihabiskan untuk liburan bersama keluarga. Setelah aktifitas yang padat yang tentu sangat menyita kondisi dan tenaga baik jasmani maupun fikiran. Salah satu tujuan wisata terfavorit yang sering dikunjungi adalah Bali. Memang bukan rahasia lagi jika Bali terkenal dengan keindahan pantai dan tempat tempat wisatanya. Namun untuk anda yang liburan bersama anak anak dan keluarga dan sedang mencari rekomendasi tempat wisata keluarga di Bali, maka beberapa tempat berikut sepertinya cocok untuk anda kunjungi.

1. Bali Safarine and Marine Park
Bali Safarine and Marine Park berlokasi di desa Serongga, Gianyar, di jalan utama Denpasar menuju Karangasem / Klungkung, kurang lebih 1-1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar. Bali Safarine and Marine Park menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi, selain untuk liburan, anda juga bisa mengenalkan anak anak anda dengan hewan hewan. Jadi liburan sembari belajar. Beragam hewan hewan lokal maupun yang didatangkan dari belahan bumi lain yang hidup di kebun binatang ini seperti Gajah, Harimau, Kuda Nil, Zebra, Simpanse.

2. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional Bali Barat terletak di Bali Barat. Jika anda menuju bali melalui jalur laut, maka setelah sampai di Pelabuhan di Bali dan akan menuju ke Denpasar, anda akan melewati TNBB (Taman Nasional Bali Barat) ini. Sama seperti Bali Safarine and Marine Park, disini juga terdapat berbagai koleksi hewan asli Indonesia dari berbagai daerah, dan ditempat wisata ini pula menjadi pengembangbiakan burung jalak Bali yang merupakan hewan endemik dari Bali yang terancam jumlahnya dialam. Jika anda butuh rekomendasi objek wisata bersama anak anak, jangan lupa kunjungi Taman Nasional Bali Barat.

3. Bali Bird Park
Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ) letaknya di Singapadu, di jalan menuju Ubud. Jika Anda berangkat dari Kuta, Anda membutuhkan 1 jam perjalanan untuk sampai di objek wisata ini.

Itulah beberapa tempat wisata keluarga di bali yang cocok sekali untuk dikunjungi jika anda liburan bersama keluarga khususnya anak anak. Sembari liburan kita juga bisa sekaligus mengedukasi. Selamat liburan.
Title : Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan
Description : Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan - Bali oh Bali, sebuah tempat liburan yang pasti anda semua sudah mengen...

0 Response to "Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan"

Post a Comment