Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi - Bali terkenal dengan objek wisatanya yang menjadi tujuan wisata kelas dunia. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Bali setiap tahunnya. Bukan hanya wisatawan lokal yang memenuhi tempat tempat wisata di Bali. Namun para wisatawan asing juga banyak memenuhi Bali. Bahkan sangat mudah untuk melihat turis asing disetiap penjuru Bali. Apalagi jika memasuki masa liburan panjang sekolah, banyak wisatawan dari berbagai daerah khususnya kota besar memadati Bali.

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setiap wilayah di Bali memiliki ciri khas objek wisata masing masing. Seperti di Bali selatan, daerah yang bisa dikatakan paling ramai dibanding wilayah lainnya, selain dekat dengan pusat pemerintahan disini juga terdapat panai pantai paling terkenal di Bali seperti pantai kuta, Nusa Dua dan lainnya. Berbeda dengan wilayah Bali timur, yang kental dengan adat istiadat kuno. Maka kebanyakan objek wisata disini berupa warisan masa lampau seperti Pura dan bekas bekas kerajaan hindu kuno.

Tapi ada satu hal yang sangat penting saat sobat liburan ke Bali, yaitu makan. Jangan sampai anda liburan ke Bali namun hingga lupa makan. Buat anda yang ingin mencari tempat makan yang enak di Bali, tapi mungkin ada kesulitan. Berikut beberapa tempat atau rumah makan yang ada di Bali dengan rasa enak dan harga terjangkau yang cocok dan wajib dicoba untuk para pecita kuliner.

1. Spesial sambal mister lele
Menu utama di tempat makan ini adalah pecel lele. Tempatnya nyaman, bersih dan uniknya disediakan berbagai macam sambal, jadi bukan hanya sambal pecel. Ada banyak masakan yang dihidangkan oleh si empunya tempat makan ini, seperti lele cabai hijau, lele saus padang, lele fillet dan olahan lele lainnya. Lokasi Spesial sambal mister lele ini terletak di jalan Bypass Ngurah Rai Jimbaran 24, seberang Ace Hardware Jimbaran.

2. Gemah Ripah
Tempat makan yang satu ini berlokasi di daerah pertokoan Udayana Denpasar, seberang Tiara Dewasa, menu favorit yang ada ditempat makan ini adalah ayam betutu.

3. Bebek tepi sawah ubud
Dari namanya saja kita sudah bisa menebak makanan utama yang ada ditempat makan ini. Olahan utama berbahan dasar bebek, tempatnya pun sangat indah dan asri ditepi persawahan di desa wisata Ubud.

4. Ayam betutu Gilimanuk
Tempat makan terfavorit di Bali bagi pecinta kuliner tradisional ayam betutu. Lokasinya di jalan Merdeka Renon.

Itulah beberapa tempat makan di Bali yang wajib dikunjungi. Selain murah, enak dan pastinya anda tidak akan kecewa. Selamat liburan.
Title : Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
Description : Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi - Bali terkenal dengan objek wisatanya yang menjadi tujuan wisata kelas dunia. Banyak sekali wis...

0 Response to "Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi"

Post a Comment