Danau Bedugul wisata alam dengan sejuta keindahan

Danau Bedugul wisata alam dengan sejuta keindahan - Bali memiliki banyak sekali wilayah kota dan kabupaten. Bali sudah lama terkenal sebagai tujuan wisata kelas dunia. Bukan hanya wisatawan lokal yang sering mengunjungi Bali, namun wisatawan manca negara dari berbagai negara juga turut membanjiri Pulau Bali. Bahkan tak hanya sekali saja liburan ke Bali, namun bagi mereka yang pernah sekali liburan ke Bali, pasti merasa jatuh cinta dan ingin kembali lagi berkunjung ke Bali.

Tempat wisata Danau Bedugul 

Objek wisata Danau Bedugul
Objek wisata Danau Bedugul
Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Selain objek wisata yang terkenal indah, fasilitas yang disediakan juga sangat mendukung. Banyak sekali agen agen wisata yang menyediakan paket wisata menyusuri tempat tempat wisata. Selain itu juga banyak hotel dan tempat penginapan yang tersebar di penjuru Bali dari yang biasa hingga hotel berbintang, dari tempat penginapan berharga murah dibawah seratus ribu hingga hotel berbintang berharga ratusan bahakan jutaan untuk satu malam.

Salah satu daerah wisata yang sering dikunjungi dan menjadi favorit para wisatawan adalah wilayah Bedugul. Bedugul merupakan daerah wisata yang nyaman untuk bersantai saat liburan ke Bali, apalagi untuk sobat yang menginginkan tempat yang jauh dari keramaian kota dan masih asri. Objek wisata ini berlokasi di desa Candi Kuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan sekitar 50 km kearah utara dari Kota Denpasar.

Wilayah Bedugul terletak di daerah dataran tinggi, diwilayah ini juga terdapat sebuah danau. Namanya adalah danau beratan. Danau Beratan terletak diketingian 1250 meter diatas permukaan laut. Karena terletak didaerah dataran tinggi, maka Bedugul memiliki udara yang sejuk dan suhu berada di kisaran 17 hingga 25 derajat celcius. Danau alami di Bedugul ini menjadi salah satu daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke wilayah Bedugul.

Dengan daerah sekitar yang masih asri, serta pemandangan hijaunya pegunungan objek wisata Danau alami bedugul ini tentu saja sangat nyaman untuk dikunjungi. Sobat juga bisa menyewa perahu yang disediakan disekitar danau untuk menyusuri danau. Nah buat sobat yang sedang mencari tujuan alternatif liburan di bali, sobat bisa menuju ke Danau Beratan, Bedugul ini. Jangan lupa setelah ke Bedugul, mampir juga ke objek wisata di Gianyar ya.
Title : Danau Bedugul wisata alam dengan sejuta keindahan
Description : Danau Bedugul wisata alam dengan sejuta keindahan - Bali memiliki banyak sekali wilayah kota dan kabupaten. Bali sudah lama terkenal sebaga...

0 Response to "Danau Bedugul wisata alam dengan sejuta keindahan"

Post a Comment