Desatinasi Wisata Termurah yang wajib dikunjungi

Desatinasi Wisata Bali Termurah yang wajib dikunjungi - Bali oh Bali, sebuah pulau di bagian tengah indonesia yang terkenal sebagai pusat pariwisata. Pulau Bali telah dikenal lama sebagai sebuah destinasi wisata. Pulau Bali juga menjadi sebuah provinsi sendiri. Provinsi Bali beribukota di Denpasar. Ada dua jalur transportasi utama untuk menuju ke Pulau ini. Jalur udara tentunya dengan naik pesawat terbang menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai, atau melalui jalur laut melalui Pelabuhan Ketapang.
Desatinasi Wisata Termurah yang wajib dikunjungi
Tempat wisata murah di bali
Bali sangat terkenal dengan pariwisatanya. Sektor pariwisata menjadi penyumbang terbesar dalam pemasukan pendapatan daerah. Kunjungan ke Pulau ini juga terus meningat setiap tahunnya. Apalagi saat memasuki musim musim liburan seperti liburan panjang sekolah seperti sekarang ini. Banyak wisatawan dari daerah lain khususnya dari kota kota besar seperti Jakarta berbondong bondong memesan tempat di Bali.

Namun bukan hanya wisatawan lokal saja yang banyak liburan ke Bali. Namun juga para wisatawan asing dari berbagai negara seperti Australia, Jepang dan negera negara Eropa lainnya. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Keindahan alamnya menjadi daya tarik utama pariwisata di Bali. Tak heran jika banyak wisatawan yang terpesona dan berkali kali menghabiskan waktu liburannya untuk mengunjungi Bali.

Nah buat sobat yang ingin liburan ke Bali dan sedang mencari referensi destinasi wisata yang bagus untuk dikunjungi, berikut beberapa tempat wisata Bali yang murah namun tetep asik dan pastinya sangat indah. Tahu sendiri kan jika Bali merupakan tempat pariwisata yang bertaraf internasional, tentunya banyak objek wisata yang memasang tarif tinggi. Nah jangan sampai salah pilih, bisa bisa menguras kantong anda. 

Objek Wisata murah yang menarik dikunjungi

Pura Besakih        5000/ Orang
Bukit Jambul       Gratis
aman Ujung        5000/ Orang
Candi Dasa           5000/ Orang
Tirta Gangga         5000/ Orang
Tulamben              5000/ Mobil
Amed                   5000/ Mobil
Tenganan              10000/ Mobil
Labuan Amuk dan padang bai       5000/ Mobil
Pura Goa Lawah       5000/ Orang
Pantai Kusamba        Gratis
Kerta Gosa               12000/ Orang
Kamasan                 Gratis
kintamani  10.000/orang
danau batur                      Gratis
danau beratan 10.000/orang
danau tamblingan  10.000/orang
air panas banjar  3000/orang
air terjun gitgit 3000/orang

Itulah beberapa referensi destinasi wisata termurah di Bali. Jangan lupa masukan dalam daftar tujuan wisata anda ya.
Title : Desatinasi Wisata Termurah yang wajib dikunjungi
Description : Desatinasi Wisata Bali Termurah yang wajib dikunjungi - Bali oh Bali, sebuah pulau di bagian tengah indonesia yang terkenal sebagai pusat p...

0 Response to "Desatinasi Wisata Termurah yang wajib dikunjungi"

Post a Comment